Liburan Gampang dan Seru dengan Traveloka Xperience

thejakartapost.com

Kenalkan, ini dia Budi, seorang karyawan yang bekerja sebagai customer service di salah satu restoran di Medan.

Melihat akhir tahun sudah dekat, Budi pun berencana untuk liburan dengan teman-temannya. Mumpung ia sudah ngumpulin cukup duit dari gajinya untuk budget liburan. Jadi, sudah saatnya ia melepaskan penat sejenak dan syukur-syukur dapat inspirasi untuk memulai tahun baru dengan semangat yang membara.

Seperti biasa, ketika sedang rencana-in liburan, notif Whatsapp pun terus masuk ke smartphone Budi. Ada temannya yang ngusulin ke sini, ada yang ngusulin ke sana. Ada yang mau liburannya dari tanggal sekian sampai tanggal sekian. Ada yang mau liburannya setelah Natal. Ada yang mau liburannya 2 minggu. Banyak deh chit chat-nya, sudah biasa di kalangan anak-anak muda. Haha.

Nah, setelah sekian lama “berdebat” di grup Whatsapp dan nongkrong di cafe, Budi dan teman-temannya pun sampai di satu titik. Mereka akan liburan ke salah satu daerah yang terkenal akan budayanya, yaitu Yogyakarta. Tanggalnya pun udah fix, yaitu 2 hari setelah Natal.

Mereka pun mulai merencanakan apa yang bakal mereka lakukan di kota pelajar itu. Namun, tiba-tiba mereka stuck alias ga punya ide mau ke tempat apa saja dan ngapain di sana? Mereka ga tau tempat-tempat wisata apa saja yang bisa dikunjungi. Maklum, mereka sebelumnya belum pernah pergi ke Jogja.

Yang ada di kepala mereka cuman Borobudur. Padahal, Yogyakarta ga cuman tentang Borobudur lho (walaupun Borobudur ada di Magelang, bukan Jogja). Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi di Yogyakarta, yang tentunya bakal nambahin wawasan dan pengalaman mereka.

Syukurnya, setelah Budi dan teman-temannya googling dan scrolling di medsos, mereka pun nemu Traveloka Xperience, layanan panduan wisata dari Traveloka. Sejak saat itu, mereka sudah lebih lega karena sudah punya gambaran rencana yang jelas ketika pergi ke Jogja nanti. Itinerary-nya menjadi lebih mudah dibuat.

Kok bisa sih? Karena mereka nemu banyak sekali "wow" di dalam Traveloka Xperience ini. Apa sih yang buat mereka terkesan dengan produk dari Traveloka ini? Yuk, cari tau lebih dalam tentang Traveloka Xperience.

Ga Bikin Bosen Saat Liburan

Di Traveloka Xperience, ada banyak sekali destinasi yang bisa dipilih dan dikunjungi. Mulai dari tempat kuliner yang beragam, karaoke, konser, spa & kecantikan, olahraga, kursus & workshop, hingga atraksi yang seru banget.

Jadi, Budi dan teman-teman ga perlu khawatir lagi karena ada banyak aktivitas yang bisa mereka lakukan saat liburan ke Jogja. Pokoknya, liburan mereka bakal seru dan ga bosen deh.

pixabay.com


Ga Perlu Takut Kehabisan Tiket Wisata

Takut tiket masuk ke tempat wisata habis? Ga perlu khawatir lagi, karena dengan Traveloka Xperience, mereka bisa booking tiket wisata dengan mudah dan cepat.

Ketika mereka mem-booking tiket wisata di Traveloka Xperience, mereka akan langsung dapat konfirmasi instan setelah melakukan pembayaran. E-voucher tempat wisata pun sudah ada di smartphone mereka.

Dengan begitu, Budi dan teman-teman ga perlu takut tiket habis lagi saat mau pergi ke suatu tempat wisata. Kamu sendiri ga mau kan setelah jauh-jauh ke tempat wisata tapi tiket masuknya malah habis?

Dompet Lebih Hemat

Ternyata ada DISKON lho kalau mereka mem-booking tempat wisata melalui Traveloka Xperience. Mereka bisa lebih hemat uang daripada membeli tiket di tempat wisatanya langsung.

Ga Ada Lagi Antri-Antrian

Selain hemat uang karena ada diskon saat booking tiket wisata, mereka pun lebih hemat waktu.

Di berbagai atraksi pilihan di Traveloka Xperience, ada fitur Traveloka Easy Access yang memudahkan kita untuk masuk ke tempat wisata atraksi tersebut. Tinggal tunjukkan e-voucher di loket Traveloka dan mereka langsung dapat tiket fisik untuk masuk.

Jadi, mereka ga perlu antri-antri panjang lagi di loket tempat wisata. Mereka bisa langsung masuk dan menikmati serunya permainan atraksi.

Bisa Booking Tur & Pelengkap Travel

Mereka juga bisa booking tur di Traveloka Xperience lho. Kalau bingung mau pergi ke tempat apa saja saat liburan, tur-tur yang tersedia bisa bantuin mereka lebih mengenal suatu daerah sekaligus menambah wawasan.

Selain booking tur, Traveloka Xperience juga menyediakan berbagai pelengkap travel yang mungkin mereka butuhkan seperti rental, jasa fotografi, layanan Wi-Fi, dan lain-lain.


Itulah 5 keunggulan Traveloka Xperience yang bikin Budi dan teman-temannya terkesan dan semakin yakin liburan mereka bakalan sangat seru.

Salah satu destinasi wisata yang sudah pasti akan mereka kunjungi adalah Jogja Bay Waterpark. Siapa sih yang ga mau seru-seruan pas liburan, bermain wahana air yang menguji adrenalin dan bersantai di kolam ombak?

traveloka.com

Harga tiket Jogja Bay Waterpark biasanya Rp 90.000 per orang. Tapi, kalau booking lewat Traveloka Xperience, mereka sudah bisa hemat Rp 9000 lho alias harga tiketnya jadi Rp 81.000. Lebih murah kan?

Selain itu, ga mau liburannya sia-sia, Budi dan teman-teman pun mem-booking sebuah tur 1 hari yaitu Lava Tour Merapi.

pixabay.com

Mereka akan menelusuri setiap sisi wisata Jogja, menikmati keindahan lereng gunung Merapi, mempelajari sejarah Candi Plaosan, dan terakhir berpijak di bukit yang bernama Tebing Breksi. Semua pengalaman itu akan mereka dapatkan hanya dengan harga Rp 405.000.

Nah, untuk kamu, tunggu apa lagi? Masih bingung rencanakan liburan akhir tahun? Jangan ragu-ragu lagi, siapkan saja Traveloka Xperience di smartphone kamu. #XperienceSeru

0 Comments